Saturday, March 16, 2013

5 Trik Atasi Lelah dan Jenuh

Filled under: ,


Bismillahirrohmanirrohim.

Lama tidak update blog, kali ini menemukan sebuah ide tulisan yang mudah-mudahan menarik blogger untuk berkunjung ke blog yang sederhana ini hehe. Yuk simak tulisannya.

Beberapa orang pasti mempunyai serangkaian aktivitas yang padat dan pada akhirnya akan membuat lelah dan jenuh akan aktivitas tersebut. 


Trik berikut akan mengantisipasi jenuh dan lelah diantaranya :

1.    Sharring
Sharing atau curhat pada teman-teman memang banyak dilakukan orang ketika sedang punya masalah. Setelah curhat, biasanya Anda akan merasa lebih lega. Nah, cara ini ternyata juga bisa diterapkan ketika Anda sedang merasa jenuh.
2.    Latihan Berfikir Positif
Ketika sedang merasa lelah, pikiran negatif pasti sering melintas. Pikiran negatif akan membuat Anda putus asa dan lebih enggan bekerja. Berfikirlah positif akan segala hal maka rasa lelah dan jenuh tersebut akan hilang.
3.    Hangout
Setelah aktivitas yang cukup padat, saatnya menyempatkan waktu untuk beraktivitas yang membuat kita enjoy seperti nonton bioskop, berbelanja, dan lain-lain.
4.    Berlibur
Mungkin bila pembaca mempunyai tingkat lelah dan jenuh yang sudah akut. Tidak ada salahnya untuk mencoba refreshing diri, pergi ke suatu tempat yang cocok untuk melepas penat, lupakan beberapa saat aktivitas yang membuat jenuh tersebut.
5.    Games
Nah yang terakhir ini bisa jadi alternatif lain sebagai melepas rasa lelah dan jenuh.

Inilah trik dari saya untuk para pembaca, semoga lelah dan jenuh terserbut bisa dihilangkan. Terima Kasih telah berkunjung.



0 komentar:

Post a Comment