Monday, April 22, 2013

Tentang Program Macromedia Flash 8


Bismillahirrohmanirrohim
Para pembaca, saya ingin berbagi informasi mengenai Program Macromedia Flash 8. Mungkin ada dari pembaca yang belum mengetahui dan ada pula yang empuh nya dari program ini. Saling share aja ya kk. Saya masih awam nih :))

              Program Macromedia Flash 8 merupakan software milik perusahaan Macromedia dan merupakan pengembangan dari Flash versi sebelumnya. Macromedia Flash sendiri merupakan sebuah program aplikasi standar authoring tool professional yang digunakan untuk membuat animasi yang sangat menakjubkan untuk keperluan pembangunan situs web yang interaktif dan dinamis. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat animasi logo, movie, game, pembuatan navigasi pada situs web, banner, tombol animasi, menu interaktif, interaktif form isian, e-card, screen saver dan pembuatan keseluruhan isi situs web atau pembuatan aplikasi-aplikasi web lainnya.


Movie-movie Macromedia Flash 8 memiliki ukuran file yang kecil sehingga dapat di download secara cepat dan dapat ditampilkan dengan ukuran layar yang dapat disesuaikan dengan keinginan. Aplikasi Flash 8 merupakan sebuah standar aplikasi industri perancangan animasi web yang tak tertandingi dengan peningkatan pengaturan dan perluasan kemampuan integrasi yang lebih tinggi lagi.
            
            Area kerja Flash 8 dirancang secara khusus agar ruang kerja yang digunakan dapat diatur dan lebih mudah dipahami oleh pemakai pemula maupun para desainer Flash yang telah berpengalaman. Macromedia Flash 8 adalah program yang cukup komplek sehingga tidak mungkin untuk menjabarkannya secara lengkap.

Download Artikel Lengkapnya, http://q.gs/47Dcy
Download Programnya, http://q.gs/47Drz

Semoga Bermanfaat :)



1 komentar: