Saturday, October 22, 2011

Sejarah Apple IOS

Filled under: ,



       Sejarah versi Apple IOS (OS iPhone sebelumnya) dimulai dengan rilis iPhone pada tanggal 29 Juni 2007. IOS adalah sistem operasi yang berjalan pada Apple perangkat 'mobile seperti iPhone , iPod touch , dan iPad . Sistem operasi ini juga berjalan pada Apple TV , tapi antarmuka pengguna secara substansial berbeda.
          Apple menyediakan pembaruan untuk sistem operasi untuk iPad, iPhone dan iPod touch melalui sistem iTunes , mirip dengan cara yang lain iPod diperbarui, dan calo ini sebagai keunggulan dibandingkan dengan ponsel lain dan perangkat. [ 1 ] Keamanan patch, sebagai serta fitur baru dan perbaikan, yang dirilis dalam mode ini. [ 2 ]
            Dengan, 6 Juni 2011 pengumuman IOS versi 5.0, koneksi USB ke iTunes tidak lagi diperlukan untuk mengaktifkan perangkat IOS; sinkronisasi data terjadi secara otomatis dan nirkabel melalui Apple baru iCloud layanan. Apple mengklaim bahwa ada lebih dari 200 fitur baru di IOS 5, termasuk pemberitahuan dirubah, aplikasi pesan kepemilikan di semua perangkat IOS dan penuh Twitterintegrasi antara 200 fitur baru dilaporkan.

Ikhtisar

                Apple IOS tidak memiliki nama resmi sampai rilis kit pengembangan perangkat lunak iPhone ( iPhone SDK ) pada tanggal 6 Maret 2008. Sebelum itu, literatur pemasaran Apple hanya menyatakan bahwa iPhone mereka menjalankan versi "OS X", sebuah referensi untuk orangtua IOS itu, Mac OS X . [ 3 ] Ketika diperkenalkan, itu bernama iPhone OS . Itu nama IOS pada tanggal 7 Juni 2010, mungkin karena sekarang dirancang untuk tiga perangkat selain iPhone. [ 4 ]
                Pada 20 Oktober 2011 , versi terbaru IOS adalah: 5.0 (9A334) untuk iPhone 3GS & 4 (GSM / CDMA), iPod touch generasi ke-3 & 4 dan iPad 1 & 2, dirilis pada tanggal 12 Oktober 2011; yang versi terbaru untuk Apple TV (generasi kedua), 5.0/4.4.1 (9A335a), dirilis pada tanggal 18 Oktober 2011; versi IOS terbaru untuk iPhone dan iPod touch generasi 1 adalah iPhone OS 3.1.3 (7E18), dan untuk iPhone 3G dan iPod touch generasi 2 adalah IOS 4.2.1 (8C148).

Versi

             Versi pertama dari apa yang menjadi IOS dirilis pada 29 Juni 2007, bersamaan dengan iPhone pertama. Rilis akhir seri 1.x 1.1.5, dirilis tak lama setelah versi 2.0.
11 Juli 2008 melihat rilis publik dari iPhone OS 2.0, dengan upgrade melalui versi 2.2 tersedia untuk semua model.
          IOS 3.0 dirilis 17 Juni 2009 dengan update melalui versi 3.1.3. [ 5 ] Generasi pertama iPod touch dan iPhone memiliki IOS 3.1.3 sebagai versi terbaru yang tersedia mereka. IPad diperkenalkan dengan 3.2, versi yang dibuat khusus untuk iPad.
          Pada tanggal 21 Juni 2010, IOS 4.0 dirilis ke publik dan dibuat tersedia hanya untuk iPod touch dan iPhone. 4,0 diumumkan untuk memiliki lebih dari 1500 baru API untuk pengembang, dengan sangat diantisipasi multitasking fitur. [ 6 ] iPod touch generasi kedua dan iPhone 3G telah IOS 4.2.1 sebagai versi terbaru mereka yang tersedia. IOS 4.2 adalah versi pertama yang membawa paritas fitur utama untuk iPhone dan iPad. Pelepasan iPhone Verizon Wireless CDMA untuk melihat percabangan IOS. Urutan versi 4.2 terus untuk ponsel CDMA sementara 4,3 dirilis untuk semua produk lainnya.
           Pada tanggal 6 Juni, 2011 Apple IOS 5 pratinjau, Apple TV 4.4 beta dan IOS SDK 5 beta bersama dengan beta iCloud antara produk-produk lainnya. Pembaruan ini memperkenalkaniMessage chat antara perangkat yang menjalankan IOS 5, sistem notifikasi baru, langganan Newsstand, Twitter terintegrasi ke dalam IOS, Pengingat aplikasi, Perangkat tambahan untuk diputar, integrasi penuh dengan iCloud dan 200 + fitur baru. IOS 5.0 mendukung Semua iPad model, iPhone 3GS , iPhone 4 GSM , iPhone 4 CDMA , dengan iPod touch generasi ke-3 dan generasi iPod touch 4.
            Apel sekaligus memberikan versi yang sama dari IOS untuk model sebanding dari iPod dan iPhone, biasanya perangkat dirilis pada tahun kalender yang sama. pengguna iPhone menerima pembaruan perangkat lunak semuanya gratis, sedangkan pengguna iPod touch dibebankan untuk 2.0 dan 3.0 update software utama. Pada IOS 4.0, Apple tidak ada biaya lagi untuk update iPod touch. [ 7 ]

versi Unreleased

          Pada 13 Oktober 2011 dua versi dari IOS tidak pernah dirilis: IOS 1.2, bahwa setelah beta pertama digantikan oleh 2.0. (Beta kedua disebut 2.0b1 bukan 1.2b2). Rilis lainnya adalah IOS 4.2, yang diganti dengan 4.2.1, karena bug Wi-Fi di 3,2 beta 3, yang menyebabkan Apple untuk melepaskan 2 lebih master Emas (4.2 GM dan GM 4.2.1).

Versi terbaru

SebelumnyaSaat ini
VersiDidukung perangkat: Portable IOS perangkat
1.1.5iPod touch (generasi 1) Untuk pengguna yang memilih untuk tidak membayar untuk iPhone OS 2,0 memperbarui
2.2.1iPod touch (1 & 2 generasi) Untuk pengguna yang memilih untuk tidak membayar untuk iPhone OS 3,0 memperbarui
3.1.3iPhone dan iPod touch (1 generasi) Latest firmware didukung oleh Apple
4.2.1iPhone 3G dan iPod touch firmware (generasi 2) Latest didukung oleh Apple
5.0iPhone 3GS , GSM / CDMA iPhone 4 , iPhone 4S , iPod touch (generasi ke-3 & 4), iPad dan iPad 2
VersiDidukung perangkat: Apple TV
5.0Apple TV (2 generasi)

Sejarah Versi: iPhone, iPod touch dan iPad

IOS 1.x: Awal rilis OS

aOS 2.x: Kedua rilis OS utama

2.0, rilis besar kedua dari IOS, menjadi tersedia dengan rilis dari iPhone 3G. Perangkat yang menjalankan 1.x yang diupgrade ke versi ini. Versi dari OS memperkenalkan App Store , membuat aplikasi pihak ketiga yang tersedia untuk iPhone dan iPod touch.

IOS 3.x: Ketiga utama OS rilis

3,0 menjadi tersedia dengan iPhone 3GS. Hal ini dirilis pada tanggal 17 Juni 2009. Rilis ini menambahkan banyak fitur yang diminta seperti copy dan paste, dan MMS. Tidak semua fitur yang tersedia pada iPhone asli. Perangkat yang menjalankan 2.x itu diupgrade ke firmware ini. [ 34 ] [ 35 ]

IOS 4.x: Keempat utama OS rilis

IOS 4 dibuat tersedia untuk umum untuk iPhone dan iPod touch pada 21 Juni 2010. Ini adalah rilis IOS besar pertama untuk drop dukungan untuk beberapa perangkat. Itu juga merupakan rilis besar pertama IOS bahwa iPod touch pengguna tidak perlu membayar.
Para iPhone 3G dan iPod Touch  2nd Gen memiliki fitur yang terbatas, sedangkan iPhone 4 , 3GS iPhone , iPod touch 3rd Gen & iPod touch 4 Kej memiliki semua fitur diaktifkan.IPhone dan iPod touch 1st Gen tidak dapat menjalankan IOS 4.0 dan di atas.
kompatibilitas iPad ditambahkan dengan rilis IOS 4.2.1 pada tanggal 22 November 2010.

IOS 5.x: Kelima utama OS rilis


IOS 5 itu dulu kepada publik pada tanggal 6 Juni 2011. [ 72 ] Ini juga merupakan utama kedua IOS update untuk drop dukungan untuk perangkat yang lebih tua, dalam hal ini; iPhone 3G dan sentuhan iPod Generasi 2 (MB & model MC) . Hal itu dirilis untuk iPhone 3GS , iPhone 4 (GSM dan CDMA), iPhone 4S , iPod touch (generasi 3 dan 4), iPad , dan iPad 2 pada tanggal 12 Oktober, 2011 at 10:00 Waktu Pasifik (17:00 WIB). [ 73 ]

IOS 5.x: Kelima utama OS rilis


5.0

Baseband :
04.11.08 (GSM)
05.16.05 
07.11.01
3.00.03 
1.0.11 (CDMA)
Tanggal Rilis : 12 Oktober 2011
Fitur :
  • Awal rilis pada iPhone 4S
  • Semua pemberitahuan pusat terkonsentrasi untuk Pemberitahuan: babatan ke bawah dari status bar untuk membukanya. Pemberitahuan pusat menunjukkan daftar semua pemberitahuan dan widget (widget hanya tersedia pada iPhone dan iPod touch).
  • Pemberitahuan agar dapat diatur.
  • Pilih Jenis Pemberitahuan: pemberitahuan Banner, pop-up klasik pemberitahuan, atau tidak ada pemberitahuan sama sekali (dipilih atas dasar aplikasi-oleh-app).
  • Pemberitahuan daftar di layar kunci. Babatan ikon untuk membuka dan pergi ke pemberitahuan tertentu.
  • Pemberitahuan mengumumkan gempa bumi dengan 2 menit awal (hanya di Jepang). [ 74 ] [ 75 ]
  • iMessage / Pesan
  • Pesan antara semua perangkat IOS IOS berjalan 5 melalui Wi-Fi atau 3G. Memungkinkan untuk mengirim teks, foto, video, kontak, dan lokasi.
  • Semua iMessages dan percakapan akan disinkronkan antara semua perangkat IOS terhubung bawah Apple ID tunggal. Anda dapat memulai percakapan pada satu perangkat dan melanjutkan pada yang lain.
  • Bisa pesan antara orang-orang secara bersamaan (kelompok pesan).
  • Menunjukkan ketika orang lain (s) sedang mengetik.
  • Pengiriman penerimaan.
  • Opsional membaca penerimaan (memungkinkan dari Settings).
  • GIF animasi gambar dukungan untuk iMessage.
  • Ulangi peringatan hingga 10 kali.
  • Kemampuan untuk mengatur berapa banyak waktu isyarat pesan harus ditampilkan lagi jika Anda tidak menanggapi telepon ketika memberitahukan tentang pesan baru.
  • Nama orang yang merespon muncul dalam teks biru kecil cahaya secara langsung atas respon ketika SMS dikirim ke grup.
  • Sedikit desain ulang untuk pesan teks. Font & waktu-cap tata letak.
  • Keyboard (setelah digunakan untuk mengetik SMS / MMS / iMessage) dapat disembunyikan dengan menggulir ke bawah bagian layar yang berisi pesan.
  • Kios koran
  • Sebuah ikon baru di Springboard, yang membuka ke iBooks folder-terinspirasi yang menunjukkan semua kertas dan majalah download dari App Store.
  • Langganan surat kabar dan majalah yang tersedia untuk browsing dan download di bagian khusus dari App Store, disimpan dalam folder Newsstand.
  • Pengingat
  • "Untuk-Do list" fungsi di app Pengingat.
  • Tanggal berbasis pengingat pemberitahuan.
  • Berbasis lokasi pemberitahuan pengingat yang dapat diatur ketika Anda meninggalkan, atau tiba area tertentu (tersedia di iDevices dengan GPS terintegrasi saja).
  • Twitter integrasi:
  • Tweeting dari aplikasi asli: Foto, Kamera, YouTube, Maps, dan Safari menggunakan Lembar Tweet baru yang mendukung beberapa account.
  • Musik
  • aplikasi iPod sekarang dipecah menjadi Musik dan Video (iPhone dan iPad saja).
  • Kemampuan untuk memainkan konten saat perangkat sedang melakukan sinkronisasi dengan iTunes.
  • Kemampuan untuk menghapus lagu dari perangkat (dengan menggesekkan atas lagu yang sesuai).
  • Tekan dan tahan pada sebuah lagu untuk melihat informasi lagu diperpanjang.
  • Panjang nama bergulir sekarang bermain.
  • Karya seni album sekarang menampilkan dalam resolusi penuh (Retina Tampilkan hanya) pada layar Now Playing.
  • Siaran informasi lagu pada perangkat (seperti stereo mobil) ketika terhubung melalui Bluetooth.
  • Suara Peningkatan Periksa Musik.
  • "Group oleh Album Artis" pilihan untuk Musik.
  • Kamera
  • Volume-up kunci sebagai tombol pelepas rana untuk mengambil foto (juga bekerja menggunakan volume headphone jarak jauh atas tombol). Juga bekerja untuk mulai / berhenti merekam video.
  • Shortcut ke App Kamera dari lockscreen dibuat, diakses dengan mengklik dua kali tombol home.
  • Grid komposisi pembantu (3x3).
  • Menyebar ke zoom-in, mencubit untuk zoom-out.
  • Menggesek kiri untuk mengungkapkan kamera roll.
  • Tekan dan tahan untuk mengunci / membuka Paparan Auto dan Auto Focus.
  • Pilihan tombol menambahkan, ajudan HDR komposisi beralih dan Grid beralih.
  • Kamera tombol New pada Photos.app yang kembali ke Kamera bukan tombol 'Selesai' (ada di OS sebelum ini) untuk menutup Camera Roll.
  • Deteksi wajah dan stabilisasi video. (IPhone 4S saja)
  • Peta
  • Cetak peta.
  • Rute alternatif.
  • Lalu Lintas.
  • Kalender
  • Sekarang dapat membuat, mengubah nama, dan menghapus kalender kanan pada perangkat.
  • Tekan dan tahan atau tekan dua kali untuk membuat acara baru.
  • Tekan dan tahan dalam "semua acara hari" untuk membuat acara sepanjang hari yang baru.
  • Tarik janji untuk slot waktu yang baru.
  • Tarik menangani perubahan mulai dan waktu akhir.
  • Ketika membuat Event baru, pengguna akan melihat sebuah bidang baru berjudul Memilih pilihan Undangan membawa pengguna ke layar di mana Anda dapat memasukkan alamat email untuk mengundang beberapa orang ke sebuah event, dan sekali semua email telah ditambahkan dan "Undangan." acara tersebut disimpan, email akan dikirimkan ke semua Undangan. Ketika Diundang telah memilih antara "Terima" Tolak "" dan "Mungkin" jawabannya adalah dikirim ke server iCloud dan ini tercermin untuk semua Undangan lain untuk melihat. Acara Kalender pada perangkat Anda akan daftar mereka yang telah menerima acara tersebut. Semua pengguna dari IOS 5 perangkat akan mendapatkan pemberitahuan bila acara ini mendekati.
  • Kemampuan untuk menentukan zona waktu untuk peristiwa.
  • Kemampuan untuk menambahkan URL ke acara.
  • Saat waktu di Kalender jika dalam modus lansekap.
  • Menavigasi dalam tampilan hari dengan menggesekkan.
  • Lampiran event sekarang dapat dilihat langsung di app.
  • Berbagi kalender melalui iCloud dengan teman dan keluarga. Setiap suntingan yang dibuat oleh pelanggan untuk kalender yang akan diperbarui dan didorong ke semua pelanggan itu kalender (ini mungkin dapat dinonaktifkan oleh pencipta kalender / dikunci sehingga tidak ada orang lain dapat membuat suntingan).
  • Jepang atau Budha kalender dukungan.
  • Mail
  • Rich text format (tebal, miring dan garis bawah).
  • Indentasi kontrol.
  • Kemampuan untuk menandai item sebagai telah dibaca beberapa email.
  • Kemampuan untuk email bendera.
  • Alamat email draggable di bidang penerima.
  • Pemberitahuan jika baris subjek kosong.
  • Cari sekarang termasuk isi pesan.
  • Hapus mail sementara di Airplane mode.
  • Bursa ActiveSync Email sekarang dapat dihapus offline.
  • Dapat membuat folder email baru.
  • Surat Sidebar.
  • S / MIME.
  • Kemampuan untuk menunjukkan pesan terakhir 1000. 25 opsi pesan dihapus.
  • Kemampuan untuk membuat alamat email additional@me.com dalam pengaturan Mail.
  • Kemampuan untuk Meningkatkan Tingkat Penawaran di Pengaturan Mail.
  • Baru dan diperbarui kecil ikon pada Mail for Windows Live Mail, Gmail, Pertukaran dll
  • Akun Hotmail sekarang memiliki ikon baru & folder.
  • Saat membaca email Anda dapat babatan tepat akan membuka daftar pesan dan meninggalkan menggesek akan membawa kembali ke pesan email terbuka lagi.
  • Jika Anda memiliki beberapa account email dikonfigurasi di Mail.app, geser kiri atau kanan dari daftar folder kotak surat seseorang, itu akan membawa Anda ke kotak surat yang lain account.
  • Dukungan untuk tiga layanan email populer Cina: Mail Tencent QQ, dan inbox 163.com & 126.com Netease semua email. [ 76 ]
  • Foto
  • Built-in editing foto dasar: tanaman, mata merah, auto-meningkatkan dan memutar foto.
  • Kemampuan untuk membuat dan mengedit album foto folder lokal (hanya mereka yang tidak disinkronisasikan dengan iTunes).
  • Kemampuan untuk sinkronisasi gambar yang diambil pada satu perangkat IOS secara otomatis dengan lainnya 5 perangkat IOS menggunakan Streaming Foto.
  • Kemampuan untuk memilih semua saat menambahkan gambar ke album.
  • Sedikit desain ulang untuk video waktu garis bawah Foto app.
  • Safari
  • Safari Reader: Pada artikel web tertentu, ikon baru 'Pembaca' akan muncul di address bar yang akan menampilkan lembar jendela baru selama sans halaman saat ini iklan atau kekacauan. Halaman sebelumnya atau mengikuti dalam artikel biasanya diperlukan untuk membuka link baru akan muncul seragam, hanya dipisahkan oleh page break.
  • Kemampuan untuk mengubah ukuran font dalam modus pembaca.
  • Daftar Bacaan: area baru dari jendela bookmark telah ditambahkan bertujuan untuk halaman Anda mungkin ingin membaca kemudian disebut 'Daftar Bacaan. " Halaman baru dapat ditambahkan dari pilihan baru dalam menu tindakan.
  • Item dari Daftar Bacaan dapat disinkronkan ke iCloud harus didorong ke semua perangkat lain Anda IOS.
  • Bookmark safari dapat disinkronkan ke iCloud.
  • Kemampuan untuk membuka halaman di latar belakang atau di halaman baru (perubahan melalui setting).
  • Kemampuan untuk mengganti sebuah kata dengan kata dari daftar ejaan kata-kata dieja sama saat mengetik di kotak teks pada halaman web.
  • Swasta Browsing (antarmuka warna berubah dari biru ke hitam. Ubah melalui setting).
  • Kemampuan untuk menghapus data website kustom.
  • CSS dukungan tetap posisi.
  • Sedikit memudar pada akhir URL yang panjang (bukan elips).
  • Super cepat HTML5 menarik dukungan.
  • Kinetic bergulir dalam bidang teks di Safari.
  • iTunes, iBooks (buku dan kemajuan), App Store, Foto, Kontak, Kalender, Catatan, Pengingat, Mail, Safari bookmark dan item Daftar Bacaan, pengaturan perangkat, data aplikasi, iWork dan backup data disimpan dalam iCloud dan secara otomatis atau manual download ke semua dihubungkan perangkat (IOS dan Mac / Windows PC).
  • Semua iMessages dan percakapan akan disinkronkan antara semua perangkat IOS terhubung bawah Apple ID tunggal. Anda dapat memulai percakapan pada satu perangkat dan melanjutkan pada yang lain.
  • Homescreen cadangan tata letak pada iCloud.
  • Dokumen sync.
  • Kemampuan untuk membeli penyimpanan lebih.
  • Upgrade gratis untuk 256 kbps bit-rate untuk lagu dibeli jika back up pada iCloud.
  • Nama file di Penyimpanan iCloud adalah case-sensitive.
  • Dokumen / data sekarang dapat dipilih untuk melakukan sinkronisasi dengan akun iCloud.
  • Pilihan untuk menonaktifkan iCloud Sync melalui jaringan seluler untuk menghemat biaya terutama jika roaming.
  • Foto untuk teman-teman.
  • Kemampuan untuk membuat Profil publik atau swasta.
  • Points dalam Game Center: menunjukkan berapa banyak poin yang Anda miliki di layar rumah Game Center.
  • Menyortir dan Lihat teman atas dasar Poin.
  • Teman Rekomendasi.
  • Permainan dapat dibeli dari dalam Game Center.
  • Rekomendasi permainan.
  • Teman baru permintaan layar.
  • Dukungan asli untuk permainan berbasis giliran.
  • Pengaturan
  • Bantuan Pusat: Pelajari lebih lanjut tentang setiap pilihan di bawah pengaturan aplikasi untuk mengeksplorasi lebih banyak tentang itu.
  • Layanan Sistem.
  • Mendengar Modus Bantuan.
  • Kemampuan untuk mengubah nama perangkat Anda.
  • Kemampuan untuk mendirikan sebuah stasiun pangkalan AirPort atau perangkat Time Capsule.
  • Kemampuan untuk mengorganisir item Pemberitahuan Pusat "Manual" atau "Dengan Waktu".
  • Dapat memilih aplikasi dapat dimasukkan dalam Pusat Pemberitahuan.
  • Dapat memilih jenis pemberitahuan akan digunakan untuk aplikasi masing-masing: pemberitahuan banner, pop-up pemberitahuan klasik gaya, atau tidak ada pemberitahuan.
  • Kemampuan untuk mematikan aplikasi lencana.
  • Pada "Ringtone" dan "Nada Teks" halaman, bukannya menunjukkan "baru", mereka semua dalam satu kategori sekarang.
  • Suara kustom untuk Pesan Baru, Voicemail Baru, New Mail, Terkirim Mail dan Pengingat peringatan.
  • Kemampuan untuk membeli teks, e-mail dan pesan suara nada waspada.
  • Di bawah "Mail Kontak, Kalender", di bagian bawah itu menunjukkan "Pengingat" dan memberikan pilihan untuk Sync.
  • Pada bagian "Pesan", yang "Alarm", "Show Preview" dan "Ulangi Alert" opsi telah dihapus.
  • Penggunaan layar ditingkatkan dan sekarang menunjukkan berapa banyak memori yang dikonsumsi oleh setiap app.
  • Penggunaan penyimpanan membersihkan.
  • Cadangan untuk pintas iCloud ditambahkan.
  • Pengaturan Streaming Foto.
  • Pengaturan untuk otomatis men-download pembelian baru yang telah dibuat pada perangkat lain (untuk musik, aplikasi dan buku). Hal ini juga dapat diaktifkan atau dinonaktifkan untuk digunakan pada selular ketika tidak terhubung ke Wi-Fi.
  • Twitter sign-in OS-lebar dengan dukungan untuk beberapa account Twitter.
  • Kemampuan untuk mengatur kiri atau kanan untuk audio mono.
  • Kemampuan untuk menghidupkan dan mematikan mengirim data IOS diagnostik ke Apple.
  • Keyboard
  • Kemampuan untuk membuat cara pintas keyboard (autotext) untuk menggantikan frase kustom. Secara default termasuk "OMW" yang mengembang ke "Dalam perjalanan saya!".
  • Tersedia untuk Emoji emoticon baru keyboard.
  • Tentukan kata-kata Anda sendiri dalam Kamus Offline.
  • Baru keyboard dengan menonjol # (hash-tag) dan @ (menyebutkan) tombol untuk aplikasi yang mirip dengan Twitter tombol 'com.' Ketika memasukkan alamat ke address bar Safari.
  • Baru Cina-Pinyin keyboard yang menyebar.
  • Cepat metode input Cina.
  • Daftar kata-kata yang terkait muncul di bagian atas keyboard input Cina.
  • Fungsi untuk mengkonversi suara ke teks.
  • PC-gratis
  • iTunes / USB tidak lagi diperlukan untuk mengaktifkan perangkat baru melalui komputer.
  • Layar pembuka baru ketika menggunakan perangkat untuk pertama kalinya (atau setelah ulang perangkat).
  • Kemampuan untuk memulai segar dengan tidak perlu untuk menambatkan itu ke iTunes. Pilihan untuk mengembalikan semua data pada perangkat melalui sederhana iCloud sign in
  • Kemampuan untuk secara nirkabel sync ke iTunes melalui Wi-Fi ditambahkan (melakukan sync ditambatkan awal diperlukan untuk memasangkan mereka bersama-sama dan pengaturan harus diaktifkan di iTunes).
  • OTA delta pembaruan perangkat lunak: dari IOS 5 maju, perangkat sekarang dapat memperbarui diri yang tepat sistem perangkat lunak pada perangkat itu sendiri melalui Wi-Fi atau 3G. Tidak diperlukan iTunes.
  • YouTube
  • Kemampuan untuk memutar video 480p/720p melalui 3G (iPhone hanya). [ 77 ]
  • Bergulir judul untuk video YouTube.
  • FaceTime
  • Peningkatan kualitas video.
  • Kemampuan untuk mengatur ID pemanggil FaceTime Anda menjadi email atau nomor telepon Anda.
  • Kemampuan untuk cermin panggilan FaceTime pada layar besar. [ 78 ]
  • iTunes / App Store
  • Nada iTunes Store.
  • Baru Dibeli bagian Sejarah.
  • Genius dukungan untuk lagu mencari dan aplikasi serupa kepada pengguna yang telah membeli sebelumnya.
  • Kemampuan untuk sepenuhnya menonaktifkan dalam App pembelian.
  • iTunes password prompt.
  • Pembatasan dengan password yang dibutuhkan untuk pembelian jika diaktifkan.
  • Menunjukkan "Instal" bukan harga untuk aplikasi yang sebelumnya dibeli. Menunjukkan "Installed" untuk aplikasi diinstal.
  • Tambahan "iForgot" tombol pada App Store jika pengguna telah lupa sandi Apple ID mereka.
  • Download App simultan.
  • Nada kustom untuk hampir segala sesuatu di bawah 'Sounds' dengan 'Beli nada lebih' tombol.
  • Aplikasi musik sekarang memiliki 'Toko' tombol yang masuk ke iTunes Store.
  • Kontak
  • Tambahkan hubungan keluarga ("nama terkait") ke kontak.
  • Tambahkan info media sosial ke kontak.
  • VoiceOver
  • VoiceOver barang pemilih.
  • VoiceOver tindakan dukungan.
  • Dukungan untuk bahasa Arab VoiceOver.
  • Pilihan untuk berbicara pemilihan teks.
  • Baru suara untuk VoiceOver.
  • Bluetooth
  • AVRCP 1,4 didukung (mengirim trek dan info artis untuk perangkat yang didukung).
  • Perbaikan minor / perbaikan bug
  • Baru dibulatkan UISwitch grafis.
  • Kemampuan untuk menggunakan perangkat saat sinkronisasi.
  • Spotlight pencarian sekarang termasuk Pengingat dan pencarian melalui pesan SMS.
  • Built-in sistem-lebar kamus (tekan dan tahan pada sebuah kata memberikan pilihan untuk menyalin atau mendefinisikan Tentukan menampilkan tampilan dengan definisi kata yang dipilih.).
  • Kemampuan untuk menghapus data aplikasi.
  • Fixed bug yang menyebabkan crash lagu untuk kedua saat beralih ke aplikasi lain di bar multitasking.
  • Aplikasi memudar untuk homescreen ketika mereka crash, bukan menjentikkan off.
  • Beberapa download berjalan secara simultan, bukan berurutan.
  • Opsi untuk secara otomatis mengatur waktu (baru untuk perangkat Wi-Fi saja).
  • Switching beralih dering ke "pada", indikator bar sekarang menunjukkan tingkat volume (iPhone dan iPad hanya)
iPhone & iPod touch hanya
  • Pemberitahuan Pusat
  • Pilihan untuk menampilkan widget Stok & Cuaca di Pusat Pemberitahuan. Cuaca menggesek kiri atau kanan untuk mendapatkan lima perkiraan hari.
  • Kalender
  • Tampilan minggu dalam orientasi landscape.
  • Jam
  • Kemampuan untuk timer berhenti.
  • Cuaca
  • Cuaca untuk lokasi pengguna. [ 77 ]
  • Statistik diperbarui perkiraan cuaca dari 5 hari.
  • Saham
  • Real-time update stok ..
iPhone hanya
  • Perintah suara sekarang dieksekusi untuk pengguna yang berbeda pada perangkat.
  • Perangkat sekarang dapat menerjemahkan suara menjadi teks dan mundur
  • Tersedia dalam bahasa Inggris (Inggris, Amerika Serikat dan Australia), Perancis dan Jerman untuk periode Beta.
  • Telepon
  • Mengaktifkan / menonaktifkan opsi untuk suara-panggil jika perangkat diatur untuk keamanan dengan kunci kode akses.
  • Hapus panggilan individu dalam aplikasi Telepon "Recents". Tombol Clear sekarang tombol Edit.
  • Membuat panggilan FaceTime tanpa kartu SIM.
  • Peringatan 'Panggilan Tanpa Jaminan' memungkinkan pengguna mengetahui jika mereka berbicara pada jaringan tidak terenkripsi.
  • Menunjukkan nama kota atau daerah / kabupaten di samping nomor panggilan yang tidak dikenal.
  • Undangan panggilan tanda waktu pertengahan.
  • Pesan
  • Pilihan untuk memiliki iMessages dikirim sebagai SMS Ketika iMessage tidak tersedia (memungkinkan dari Settings).
  • Placeholder teks menunjukkan apakah mengirim iMessage atau Pesan Teks di Pesan.
  • SMS gelembung hijau dalam warna dan iMessage muncul bayi biru.
  • Umum
  • Disesuaikan pola peringatan getar (dapat diatur per-kontak).
  • Flash LED alert (iPhone 4 dan iPhone 4S saja).
  • Bantu touch gestures.
iPod sentuh hanya
  • 'Pesan' baru pilihan untuk iPod touch di bawah pengaturan untuk menggunakan iMessage menggunakan email ID.
iPad & iPad 2 saja
  • Keyboard
  • Split keyboard: Geser ke atas atau menarik terpisah untuk membagi keyboard di setengah.
  • Undock opsi keyboard: Keyboard sekarang dapat bergerak naik turun layar.
  • Mail
  • Menggesek kiri untuk mengungkapkan Kotak masuk ketika dalam modus potret.
  • Kalender
  • Menggesek kiri dan kanan untuk mengubah bulan.
  • Tahun tampilan dengan warna-warna panas untuk menampilkan peta sibuk / status bebas.
  • Safari
  • Tabbed browsing.
  • Menekan dan menahan tombol back di Safari akan menampilkan sejarah situs baru-baru ini dikunjungi.
  • Musik
  • Semua-baru antarmuka pengguna.
  • Babatan ke lagu berikutnya.
  • Skip track dengan menggesekkan kiri - kanan pada seni album sendiri ketika tidak di layar kunci.
  • Bingkai gambar
  • Kemampuan untuk memilih sebuah event.
iPad 2 saja
  • Multitasking gerakan dengan 4 atau 5 jari:
  • Pinch untuk kembali ke layar Home.
  • Geser ke atas untuk membuka bar multitasking.
  • Menggesek kiri atau kanan untuk beralih di antara aplikasi yang terbuka.
iPad 2 & iPhone 4S hanya
  • Airplay mirroring
  • Kemampuan untuk terhubung dengan Airplay ke Apple TV, layar pada perangkat IOS juga terlihat di TV.
  • Video
  • Kemampuan untuk memutar konten 1080p.

Sejarah Versi: Apple TV (generasi kedua)

IOS 4.x: Awal OS rilis pada Apple TV

IOS 4.1 adalah versi pertama dari IOS tersedia di Apple TV 2G. Ini termasuk Apple TV Software 4.0. [ 79 ]

IOS 5.x: Kedua besar OS rilis pada Apple TV

Dirilis 12 Oktober 2011, Apple Software TV Streaming 4.4 membawa Foto, mirroring Airplay (4S iPhone, iPad 2), NHL, Wall Street Journal, tema slideshow dan film Netflix. [ 80 ] Berbeda dengan rumor dan kode yang ditemukan di iOS5, rilis dari IOS 5 belum membawa dukungan untuk bluetooth atau aplikasi ke TV2 Apple tetapi fitur-fitur tersebut masih diharapkan di beberapa titik. [ 81 ]
Tabel versi: 5.x IOS (Apple TV)
IOS versiApple TV Perangkat LunakMembangunTanggal rilisFitur


5.0

4.49A334v12 Oktober 2011


5.0

4.4.19A335a17 Oktober 2011
  • Perbaikan bug

Referensi

  1. ^ Haslam, Karen. Macworld Expo: Dioptimalkan OS X duduk di flashdisk 'serbaguna' ,Macworld UK ., (2007-01-12) Diperoleh 2007/01/16.
  2. ^ Kharif, Olga. Coming Soon: Software Update iPhone , BusinessWeek ., (2007/07/10)Diperoleh 2007/07/24.
  3. ^ iPhone - Fitur - OS X  - Apple , versi diarsipkan dari 2007/10/06.
  4. ^ OS iPhone Mendapat Nama Baru - Macworld
  5. "Apple - iPhone - Fitur baru di Update 3.0 Perangkat Lunak iPhone." . Apple. Diakses pada 2009-06-04 .
  6. "Dapatkan puncak menyelinap ke masa depan IOS 4." . Apple. 2010-04-08.Diarsipkan dari aslinya pada 2010/04/08 .
  7. "iPhone OS 4.0 (iOS4) update yang tersedia dari 21 Juni - Berita" . Mengenal Handphone Anda Diperoleh 2010/06/09 .
  8. "Apple iPhone 1.1.1 Rilis Update" . MacRumors . Diperoleh 2008/08/13 .
  9. "iPod touch 1.1.1 Update (Fix Layar?)" . MacRumors . Diperoleh 2008/08/13 .
  10. "Apple - iPhone - Software Update: September '07 - Medium" . Apple . Diarsipkan dariaslinya pada 2008/01/05 Diperoleh 2010/12/17 .
  11. ^ Apple - iPhone - Januari '08 Pembaruan
  12. "Apple Memperkenalkan iPhone 3G Baru" . Apple . 2008-06-09 . "Perangkat lunak iPhone 2.0 akan tersedia pada 11 Juli sebagai pembaruan perangkat lunak gratis melalui iTunes 7.7 atau kemudian untuk semua pelanggan iPhone"
  13. ^ NEW iPhone firmware unggulan - iPhone datang ke lebih banyak negara? - ModMyiFone.com | forum iPhone, iPhone hacks, membuka iPhone dead link ]
  14. ^ Kedatangan Kedua: Ars berjalan mendalam dengan iPhone 3G
  15. "Apple - iPhone - Software Update" . Diakses 2008-07-01 .
  16. ^ YouTube - iPhone Firmware 2.0
  17. ^ Hacks iPhone: Pre-Release iPhone Firmware 2,0 mengungkapkan kemampuan untuk menyimpan Gambar langsung dari browser Safari iPhone
  18. ^ Hacks iPhone: Pra-rilis iPhone firmware 2.0 menambahkan Geo-tagging ke Foto
  19. ^ IOS 2.0 telah tertanam dukungan YouTube (screenshot)
  20. Edward C. Baig (2008/08/20). "Apple Mencoba untuk de-bug iPhone" . USA Today .
  21. "Apple meluncurkan iPhone 2.0.2 update" . AppleInsider. 2008-08-18 .
  22. h "Ahli Instan: Rahasia & Fitur iPhone 2.1" . iLounge. 2008-10-20 .
  23. c "Apple menjanjikan lebih sedikit menjatuhkan panggilan dengan iPhone 2.1" .MacWorld . 2008/09/10 .
  24. ^ CaziSoft - IOS 2.1 Fitur
  25. "Software iPhone Terbaru mendukung layar penuh aplikasi Web" . AppleInsider.2008/10/03 Diakses 2010-01-12 .
  26. "iPod touch diperbarui - layar yang sama, kasus baru, Nike + integrasi" . Engadget .2008/09/10 .
  27. ^ CaziSoft - lebih lanjut tentang iPhone 2,2
  28. b iPhone Software v2.2 Beta 1 Tweaks
  29. ^ iPhone v2.2 beta 2: "Tolong aplikasi tingkat sebelum menghapus"
  30. ^ Mobile Safari Redesign Apakah Halus, Logis
  31. "iPhone: Tentang menggunakan keyboard Emoji" . MacRumors. 2008/12/13 Diakses 2010-01-12 .
  32. "Tentang isi keamanan IOS IOS 2.2 dan 2.2 untuk iPod touch" . Apple . 2008/11/24 .Diakses 2010-01-12 .
  33. "Tidak Modding diperlukan untuk VOIP dan merekam dengan iPod touch 1st gen" .Macitynet.it Diakses 2010-01-12 .
  34. ^ Apple Inc. "iPhone - Fitur baru di Update Software iPhone 3.1" . Apple . Diakses 2010-01-12 .
  35. ^ Shiels, Maggie (9 Juni 2009). "reaksi Campuran untuk memperbarui iPhone" . BBC News .
  36. ^ Telepon 3.0 untuk menawarkan pengguna MobileMe "Find My iPhone" fitur , 18 Maret 2009
  37. "iPod touch 2G untuk memiliki kemampuan Bluetooth dibuka oleh IOS 3.0" . EngadgetDiakses 2010-01-12 .
  38. "Daftar Lengkap Fitur dalam 3,0" . Iphonedownloadblog.com Diakses 2010-01-12 .
  39. "Apple Keynote 2009" (JPEG) .
  40. ^ Apple - iPhone - Aksesibilitas
  41. ^ Engadget cakupan acara Preview 3.0 IOS
  42. ^ Cheng, Jacqui (2009/07/31). "IOS 3.0.1 sudah dirilis, alamat cacat SMS" .Arstechnica.com Diakses 2010-01-12 .
  43. "Tentang isi keamanan IOS IOS 3.1 dan 3.1.1 untuk iPod touch" . Apple . 2009-09-09 .Diakses 2010-01-12 .
  44. "Tentang isi keamanan IOS IOS 3.1.3 dan 3.1.3 untuk iPod touch" . Apple . 2010/02/02Diperoleh 2010/02/02 .
  45. ^ "Apa yang Baru di IOS" Apple. 2010/03/24.
  46. ^ "Pada bulan April, Apple membuang Google Dan Skyhook Dalam Favor Of Its Own Database Lokasi" TechCrunch.
  47. "JailbreakMe 2,0 untuk jailbreak IOS Firmwares 3.1.2,3.1.3,3.2,3.2.1,4.0 & 4.0.1 = Comex" . 2010/08/01 .
  48. "Tentang isi keamanan Update IOS 3.2.2 untuk iPad" . Apple Inc. 2010-08-11 .Diperoleh 2010/09/02 .
  49. "JailbreakMe 2,0 untuk jailbreak IOS Firmwares 3.1.2,3.1.3,3.2,3.2.1,4.0 & 4.0.1 = Comex" . 2010/08/01 .
  50. "Tentang isi keamanan Update IOS 4.0.2 untuk iPhone dan iPod touch" . Apple Inc.2010-08-11 Diperoleh 2010/09/02 .
  51. b "Apple mengumumkan IOS 4,1" . Engadget. 8 September 2010 .
  52. d "Fitur Baru di IOS Software Update 4.1" . Apple Inc. September 2010 .
  53. "Game Center kompatibel dengan 2-gen iPod touch, iPhone 3G tidak" . AppleInsider.September 2010 .
  54. "Tentang isi keamanan IOS 4.1 untuk iPhone dan iPod touch" . Apple Inc. September 2010 .
  55. "IOS 4,1 Beta 3 memungkinkan e-mail yang berbasis panggilan FaceTime" . iLounge.Agustus 2010 .
  56. "iPhone dan iPod touch: Catatan Sinkronisasi" . Apple. September 2010 .
  57. "IOS 4.1 Uji Lapangan Mengembalikan mode" . Rumor mac. September 2010 .
  58. "Apple isu IOS 4.2.1 untuk iPhone menguasai emas, iPad untuk pengembang" .AppleInsider .
  59. ^ Apple Knowledge Base
  60. d "IOS Software Update 4.2 datang pada bulan November" . Apple Inc. September 2010 .
  61. "URL Cina mendukung lebih dari Safari di IOS 4.2" . Smallcampus.net (alex18181818). 9 November 2010 .
  62. c "IOS 4,2 bungkus baru, YouTube ditingkatkan, FaceTime fitur dan lebih ".AppleInsider. September 2010 .
  63. "Apple - IOS Software Update 4.2" .
  64. "Tentang isi keamanan IOS 4.2" . Apple. November 23, 2010 .
  65. "IOS 4.2 mendukung teknologi baru untuk mengurangi kemacetan jaringan, Nokia Siemens mengatakan" . Engadget. November 30, 2010 .
  66. ^ Taimur Asad, "Mengakui Apple iOS 4.1 Flaw Keamanan. Akan Perbaiki pada bulan November dengan IOS 4.2" , Redmond Pie , 27 Oktober 2010
  67. "Apple berencana untuk memperbaiki bug siang alarm Australia tabungan dengan merilis versi baru dari IOS" . AppAdvice. 12 Oktober 2010 .
  68. "IOS 4.2 membawa perbaikan kecepatan untuk iPhone 3G?" . Engadget. 2010-11-08 .Diperoleh 2011/01/09 .
  69. "Apple IOS 4.2 Hari Tersedia untuk iPad, iPhone & iPod touch" . Apple. 22 Nov 2010 .
  70. "iOS4.1 Musik melompat-lompat" .
  71. "iPhone: Sistem kebutuhan untuk Hotspot Pribadi" . Diakses 17 Mei 2011 .
  72. "Apple untuk Menyingkap Perangkat Lunak Next Generation ... (pengguna kesepakatan untuk iOS5 akan mengambil amerika rata-rata 05-07 Januari / 2 jam untuk membaca) ... di Alamat Keynote pada Senin, 6 Juni" . Apple . 2011/05/31 Diperoleh 2011/05/31 .
  73. "IOS 5 set fitur" . Apple . 2011/06/06 Diperoleh 2011/06/07 .
  74. ^ Richmond, Shane (23 Agustus 2011). "Apple menambahkan peringatan gempa untuk IOS 5" . The Daily Telegraph . Diperoleh 3 Oktober 2011 .
  75. ^ Brown, Mark (23 Agustus 11). "Apple menambahkan pemberitahuan gempa awal untuk iPhone Jepang" . Wired.com . Diperoleh 3 Oktober 2011 .
  76. ^ http://www.penn-olson.com/2011/06/26/ios5-iphone5-chinese-email
  77. b "HQ video di YouTube melalui 3G" . iPhonedownloadblog.com. 2011/06/08 .Diperoleh 2011/06/08 .
  78. "IOS 5 Beta 3 Memungkinkan Anda Cermin Panggilan Facetime Di TV Anda" .Shoutpedia.com Diperoleh 31 Juli 2011 .
  79. c "Tentang Apple (generasi 2) pembaruan perangkat lunak TV" .Support.apple.com. 2010-12-14 Diperoleh 2011/01/09 .
  80. "Apple TV 4.4 (3140 9A334v) memperbarui menambahkan Streaming Foto, NHL, dan banyak lagi" . www.macworld.com. 2011/10/12 Diperoleh 2011/10/12 .
  81. "Apple TV untuk mendapatkan dukungan bluetooth keyboard pada iOS5" .www.9to5mac.com. 2011/07/12 Diperoleh 2011/10/13 .
  82. ^ Apple TV Streaming Foto gambar: http://leimobile.com/wp-content/uploads/2011/06/stevejobswwdc2011liveblogkeynote0986.jpg
  83. ^ IOS 5 fitur: http://www.apple.com/ios/ios5/features.html # lebih


Sumber : wikipedia.org yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia

0 komentar:

Post a Comment